ShoutMix chat widget

Madrid Siap Serobot Tevez

MADRID, JUMAT - Situasi Carlos Tevez yang belum menentu akan dimanfaatkan Real Madrid. Klub besar Spanyol itu siap membopongnya ke Santiago Bernabeu pada Januari 2009 nanti, jika Manchester United (MU) tak membayar pemiliknya sebesar 37 juta euro (sekitar Rp491,5 miliar).

Striker asal Argentina itu memang masih menjadi hak perusahaan MSI yang dimiliki Kia Joorabchian. Selama ini, dia di MU berstatus pemain pinjaman yang berakhir sampai Januari 2009.

MU harus membayar 37 juta euro kepada MSI, jika ingin memilikinya secara permanen. Namun, jika MU tidak bersedia membayar, maka Real Madrid akan menutup bayaran itu untuk mendapatkan Tevez.

Tevez memang menjadi target Real Madrid, begitu klub tersebut gagal membeli Cristiano Ronaldo. Menurut Marca, staf teknis Madrid termasuk pelatih Bernd Schuster sangat tertarik kepadanya.

"Schuster telah menyatakan bahwa membeli pemain berkelas dunia harus menjadi prioritas Madrid di musim depan. Ide itu disetujui Pedrag Mijatovic (direktur olahraga, Red)," kata Marca.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson sendiri sangat menyukai Tevez. Dia dinilai pekerja keras yang mampu membongkar pertahanan lawan. Maka, kemungkinan dia akan mempertahankannya, meski harus membayar 37 juta euro.

Namun, jika MU tak juga membayar harga Tevez, maka bisa kehilangan dia. Sebab, Madrid sudah berancang-ancang menyerobotnya.
Digg Stumble Delicious Technorati Twitter Facebook Reddit Furl RSS Orkut Blogger Blogger Deviant Art Google Reader

0 komentar:

Posting Komentar