ShoutMix chat widget

Totti lawan Inter


Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, siap tampil lagi.



ROMA, JUMAT - Kabar baik memuaskan tifosi AS Roma. Sebab, klub berjuluk I Giallorossi itu mengabarkan, kapten tim Francesco Totti kemungkinan bisa tampil saat menjamu Inter Milan, Minggu (19/10).

Sebelumnya, Roma menyatakan kondisi Totti masih cukup rawan, sehingga masih absen pada pertandingan lawan Inter. Ini membuat tifosi semakin frustrasi, karena Il Capitano sangat diharapkan bermain.

Apalagi, kali ini melawan Inter Milan yang dalam dua musim terakhir menggagalkan upaya AS Roma untuk juara. Kemenangan pada pekan ke-7 itu sangat penting bagi Roma untuk membalas kekalahan di musim lalu.

Jumat (17/10) pagi, pelatih Luciano Spalletti menggelar latihan dengan menyertakan Totti. Sang kapten itu menunjukkan kondisinya yang lebih baik dari sebelumnya, bahkan mampu mencetak dua gol dalam latihan.

Tak hanya Totti yang menjadi kabar bagus. Defender asal Brasil, Juan, juga dalam kondisi lebih baik setelah cedera otot saat membela timnasnya.

Selain Totti dan Juan, latihan itu juga menyambut kembalinya David Pizarro dan Max Tonetto. Namun, Pizarro dan Tonetto belum fit 100 persen dan tak siap dimainkan lawan Inter.
Digg Stumble Delicious Technorati Twitter Facebook Reddit Furl RSS Orkut Blogger Blogger Deviant Art Google Reader

0 komentar:

Posting Komentar